Share

Garansi Penuh dari Velg Chemco

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 03 Maret 2014 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 03 421 948978 L8kX6GPqIF.jpg F: Safi Saelendra, Sole Distributor Chemco (Okezone)

JAKARTA – Velg Chemco adalah komponen yang banyak diminati para pengguna sepeda motor, apalagi yang hobi memodifikasi tunggangannya. Tak ingin hanya menjual barang, Chemco Indonesia menawarkan garansi penuh bagi pelanggannya.
 

Garansi yang ditawarkan Chemco adalah penggantian velg baru bila konsumen mengunakan velg dalam waktu satu tahun, tapi velg sudah bekurang daya kerjanya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Misalnya Anda memakai Chemco, lalu baru tiga bulan sudah menemukan bibir velg pecah, palang patah atau rumah bearing oblak, silahkan datang ke tempat kami dan barang akan kami ganti baru,” jelas Safi Saelendra, Sole Distributor Chemco kepada Okezone, di Pasar Jongkok Otomotif, Senayan, akhir pekan lalu.

 

Dijelaskannya lagi, saat ini Chemco menawarkan banyak pilihan buat beragam motor yang dipasarkan di Indonesia. Sebut saja Yamaha V-Ixion, Scorpio, Mio Sporty atau Jupiter MX.

 

Honda CB150R, Tiger Revo dan New MegaPro juga bisa menggunakan velg Chemco. Atau para pengguna Kawasaki seperti Ninja250, Z250 atau ER6N, Chemco juga menyediakan barang aftermarket-nya.

 

“Untuk aftermarket, kami bisa menjual 600 sampai 800 velg per bulannya. Kebanyakan para pengguna velg Chemco juga puas dengan kondisi barang, bahkan banyak yang menjadi konsumen loyal kami,” pungkas Safi.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini