Share

Rumah Saudara Abraham Samad Dibobol Maling

Andi Ilham , Koran SI · Senin 03 Maret 2014 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 03 340 949337
A A A

MAKASSAR - Rumah pribadi Hj Wahyunigsih di Toddopuli Raya Timur Kompleks Harmonis, Makassar, dibobol oleh maling, Sabtu, (1/3) kemarin. Kendati kejadian sudah berlalu, namun saudara kandung dari Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad masih terdengar santer ditengah masyarakat.

 

Dalam laporan polisi, korban Hj Wahyuningsih meninggalkan rumah sekira pukul 11.00, Wita,  dan baru kembali setelah tujuh jam pulang ke rumah sekira pukul 18.00 Wita. Ditengah teras rumahnya, dia kaget melihat kondisi pintu depan terbuka dalam keadaan rusak habis tercungkil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Pelaku masih lidik, adapun barang yang hilang uang tunai Rp20 juta dan sejumlah perhiasan emas," kata Kompol Untung, Kapolsekta Manggala, Makassar.

 

Sementara itu, Imran Samad yang juga saudara dari Abraham Samad, membenarkan rumah Wahyuningsih dibobol saat dalam keadaan kosong. Sejumlah emas dan berlian hilang. "Kerugiannya tidak terlalu," kata Imran.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini