Share

Alfa Romeo 4C Spider Mejeng di Jenewa

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 27 Februari 2014 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 27 52 947661 yIr0xeGZft.jpg F: Alfa Romeo 4C Spider (Inautonews)

JENEWA - Memanfaatkan Jenewa Motor Show 2014, banyak pabrikan yang siap unjuk gigi memperkenalkan varian terbarunya. Begitu juga Alfa Romeo yang kabarnya membawa 4C Spider.
 

Dilansir Inautonews, Alfa Romeo 4C Spider ini awalnya adalah sebuah mobil konsep, tapi kemudian diputuskan untuk dicetak massal. Kabarnya mobil ini juga akan mulai dipasarkan dalam waktu dekat ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Alfa Romeo 4C spider versi produksi ini akan mendapatkan perubahan sedikit dari versi konsep. Hadir dengan atap convertible serat karbon, kaca lampu depan yang telah disempurnakan, dan beberapa perubahan lainnya.

 

Urusan mesin, Alfa Romeo 4C Spider ini kemungkinan besar akan dipersenjatai dengan mesin berkapsitas 1,75 liter turbocharged empat silinder. Mesin tersebut mampu mengeluarkan daya hingga 240 tenaga kuda (177 Kw) dengan torsi maksimal sebesar 350 Nm (258 lb-ft).

 

Sayang spesifikasi lengkapnya masih sangat terbatas untuk saat ini, dan akan mulai diumumkan oleh perusahaan selama ajang automotif Jenewa Motor Show.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini