Share

Big Bike Suzuki Meluncur Mei 2014?

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 26 Februari 2014 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 26 53 946802 NILM1JdGUV.jpg F: (Kiri-Kanan) Suzuki Burgman 200, V-Storm 650, GSR 750, dan Hayabusa (ist)

JAKARTA - Suzuki Indonesia hari ini melakukan sesi test ride produk big bike yang dikabarkan akan diluncurkan di Indonesia. Acara ini berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ada empat motor gede (moge) yang digunakan diantaranya Suzuki Hayabusa (GSX1300R), GSR750, V-Storm 650 dan skutik bongsor Burgman 200. Lalu kapan keempat moge ini akan diluncurkan di pasar nasional?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Launching-nya mungkin Mei atau Juni. Rencananya akan diluncurkan secara bersamaan," ungkap Yohan Yahya, GM Marketing 2W saat dikonfirmasi Okezone melalui sambungan telefon, Rabu (26/2/2013).

Lebih lanjut Yohan mengatakan peminat di kelas ini tidaklah besar, namun Suzuki memiliki keyakinan produknya dapat diterima karena produknya menawarkan sesuatu yang berbeda.

"Bicara motor CBU (completely build-up) tentu lebih ke arah lifestyle, hobi. Pasarnya tidak terlalu besar dan bisa dibilang kecil," katanya.

Yohan menyatakan motor-motor ini ditujukan bagi orang-orang yang mencari hobi dengan cara lain. "Mungkin bagi mereka yang pendapatan bertambah, waktu mereka terbatas dan mencari sesuatu yang berbeda." tukasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini