Share

Suzuki Tes Big Bike di Sentul

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 26 Februari 2014 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 26 53 946754 djoUkB3C2p.jpg F: Empat moge Suzuki di tes di sirkuit Sentul (gilamotor)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi sepeda motor mulai memberikan sinyalemen nyata untuk meramaikan segmen big bike (motor besar) di pasar nasional.

Hal itu diperlihatkan lewat uji coba yang dilakukan Suzuki bersama awak media dan pengguna motor gede (moge) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/2/2-14).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setidaknya ada empat model yang digunakan diantaranya hyperbike Suzuki Hayabusa (GSX1300R), GSR750, V-Storm 650 dan skutik bongsor Burgman 200.

"Sebenarnya acara ini bukan untuk media saja, ada beberapa teman-teman pengguna motor besar yang mau coba. Makanya kita buat acara ini di Sentul hari ini," jelas Yohan Yahya, GM Marketing 2W saat dikonfirmasi Okezone melalui sambungan telefon.

"Kalau mau ke sini saja, sampai sore kok acaranya" ajak Yohan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini