Share

Land Rover Freelander 2015 Mulai Menggoda

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 26 Februari 2014 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 26 52 946822 J3gavxOPQs.jpg F: Land Rover Freelander 2015 (Worldcarfans)

LONDON - Land Rover diketahui sedang mengembangkan generasi terbaru dari Freelander. Bahkan model anyar dari baby discovery ini baru saja terlihat tengah diuji coba di Skandinavia.

Dilansir Inautonews, Selasa (26/2/2014), Land Rover Freelander 2015 ini diuji coba dalam kondisi cuaca dingin. Dalam foto yang beredar di dunia maya tersebut, Crossover terbaru dari pabrikan asal inggris ini terlihat lebih bongsor dibandingkan generasi sebelumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mobil ini kabarnya menggunakan platform yang sama dari versi lima pintu Range Rover Evoque. Bahkan desain dari Freelander anyar ini akan banyak terinspirasi dari Range Rover Sport dan juga Evoque.

Untuk bagian eksteriornya, Land Rover Freelander 2015 ini akan memiliki grill yang lebih menonjol, dengan lampu sweptback, garis atap miring, dan juga bakal dilengkapi sistem pembuangan knalpot ganda.

Untuk jantung mekanisnya, Freelander 2015 ini akan dipersenjatai dengan mesin diesel berkapasitas 150 tenaga kuda, dan mesin bensin berkapasitas 2.0 liter yang mampu menyemburkan daya hingga 240 tenaga kuda. Untuk informasi lebih detail akan diumumkan perusahaan mendekati peluncurkannya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini