Share

Inikah Jaguar XFR-S Sportbrake?

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 25 Februari 2014 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 25 52 946071 spAI56W8PL.jpg F: Jaguar XFR S Sportbrake (Inautonews)

LONDON – Sebuah gambar pertama dari unit yang disebut Jaguar XFR-S Sportbrake muncul di dunia maya. Model ini akan melakukan debutnya pekan depan di ajang Jenewa Motor Show 2014.

Pabrikan asal Inggris ini berniat menelurkan model, buat menantang model top rival seperti Audi RS6 Avant dan Mercedes-Benz E63 AMG. Jaguar menghadirkannya dengan sebuah kreasi baru, XFR-S Sportbrake.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gambar yang muncul mengenai Jaguar XFR-S Sportbrake ini belum diketahui apakah ini model final produksi, atau masih berstatus konsep. Yang pasti, Jaguar akan lebih dulu memperkenalkannya kepada publik di Jenewa Motor Show.

 

New Jaguar XFR-S Sportbrake memakai body kit yang lebih agresif. Garis bodi sama seperti sedan, tapi dengan bumper yang lebih lebar. Ventilasi udara juga berbeda di bagian depan, dan menggunakan velg alloy berukuran besar.

 

Sejauh ini belum diketahui sumber daya yang tersemat di bawah kap mesin. Tapi, diharapkan akan memiliki daya 542 HP (405 kW) de ngan torsi 680 Nm (502 lb-ft). Mesin dipadukan dengan transmisi ZF delapan percepatan, yang mampu membawa mobil mencatat akselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 4,6 detik. Kecepatan maksimal mencapai angka 300 km/jam.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini