Share

Motor Lotus C- 01 Resmi Beredar

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 21 Februari 2014 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 21 53 944672 wrLyTQJ8KM.jpg F: Lotus C-01 (worldcarfans)

LONDON – Usai mengalami pengembangan selama dua tahun, Lotus akhirnya merilis sepeda motor super C-01. Hadir dengan eksterior dan frame berteknologi tinggi, yang dirancang dari serat karbon, titanium dan baja berkualitas tinggi.
 

Sepeda motor Lotis C-01 juga hadir dengan berbagai macam corak dan kustomisasi yang bisa disesuaikan oleh imajinasi klien.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sumber daya motor disediakan oleh mesin V-Twin dengan kapasitas 1,2 liter. Daya yang dihasilkan mencapai angka 200 HP (147 kW). Mesin terhubung ke enam persneling dengan transmisi jenis jaw-type.

 

Meskipun memakai nama Lotus, model C-01 ini tidak dirancang, direkayasa atau diproduksi oleh Lotus. C-01 ini dirancang oleh Kodewa, yang membeli lisensi nama untuk menambahkan gengsi model terbaru mereka.

 

"Kami membuat sepeda motor yang tidak hanya besar, tapi juga merupakan sebuah karya seni. Ini adalah kombinasi yang unik, dimana teknologi tinggi berpadu dengan estetika,” jelas Menurut bos Kodewa Dr Colin Kolles.

 

Produksi motor super Lotus C-01 ini akan dibatasi hingga 100 unit. Tapi sampai saat ini belum ada pengumuman terkaot harga C-01.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini