Share

CM Racing Guide, Aksesori Racing Buatan Dalam Negeri

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 21 Februari 2014 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 21 421 944406 GFemtEuXDA.jpg F: Produk CM Racing Guide (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Tidak hanya melayani modifikasi sepedamotor, Chemonk Modified kini merambah bisnisnya dengan menawarkan aksesori berbau racing. Dibawah label CM Racing Guide, part aksesori ini sudah tersedia di berbagai kota di Indonesia.

Faldo Fin, Managing Director Chemonk Modified mengatakan, inisial CM diambil dari kata Chemonk Modified. Sementara Racing Guide digunakan sebagai pemandu bagi konsumen yang menginginkan part racing berkualitas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Banyak keluhan brand di luar sana karena hanya part aksesori yang berbentuk racing tapi tidak berkualitas racing. Hal sepele seperti beban, pemasangan presisi lalu kekuatan tidak memenuhi standar kualitas racing hanya aksesori yang berbentuk racing," kata Faldo kepada Okezone di markas Chemonk Modified di Jakarta.

CM Racing Guide, kata Faldo, menyediakan semua apparel mulai dari kaos sampai wearpack, sepatu, sarung tangan footstep, segitiga setang hingga knalpot.

"Kita bekerjasama dengan vendor-vendor yang ada di beberapa kota dan kita eksklusif. Vendor kita tidak mengerjakan untuk merek lain dan research dari kita," jelasnya.

Semua produk CM Racing Guide diproduksi di dalam negeri sehingga harga lebih terjangkau. "Kualitas kita sport racing tapi harga di bawah produk asing yang bermain di kelas itu," terang pria yang akrab disapa Aldo itu.

Faldo mengklaim, produk CM Racing Guide sudah melalui riset mendalam. "Kualitas kita standar internasional," akunya.

Lebih lanjut Aldo mengatakan, CM Racing Guide dipasarkan di beberapa kota seperti, Bogor, Bandung, Bali, Bengkulu hingga Irian.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini