Share

Shoei Rilis 3 Helm Edisi Marc Marquez

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 20 Februari 2014 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 20 53 943864 mRyX6zy15Q.jpg F: Shoei Marc Marquez (motorcycle)

TOKYO - Dengan status sebagai juara dunia MotoGP termuda, nama Marc Marquez menjadi daya tarik bagi para bikers yang berburu pernak-pernik pembalap asal Tim Repsol Honda tersebut.
 

Pabrikan helm terkemuka di dunia, Shoei memanfaatkannya dengan langsung merilis helm replika edisi Marquez. Tidak tanggung-tanggung pabrikan asal Jepang itu merilis sampai tiga desain terbaru Marquez.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Desain pertama diberi nama X-Twelve Montmelo Marquez TC-2. Desain helm ini pernah dipakai oleh Marquez di salah satu seri balap di Spanyol, Catalunya. Nama Montmelo sendiri diambil dari nama daerah di mana sirkuit tersebut berada. Helm ini dibanderol sebesar USD839,99 atau setara dengan Rp9,9 juta.

 

Desain selanjutnya adalah X-Twelve, The Motegi Marquez TC-1. Helm ini sendiri pernah dipakai oleh pembalap berumur 21 tahun ini di seri balap Twin Ring Motegi, di Motegi Jepang. Helm ini dibanderol sama dengan edisi sebelumnya yaitu sebesar USD839,99 atau setara dengan Rp9,9 juta.

 

Untuk desain terakhir adalah RF-1200 yang juga terdapat grafis Marquez, Marquez Black Ant TC-5. Helm ini sendiri dipakai oleh Marc selama tes musim dingin 2012, dan juga dipakai selama pra musim 2014. Pembalap asal Spanyol ini juga mengadopsi grafis ini pada helm X-Twelve dan sekarang akan digunakan untuk helm RF-1200 terbaru.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini