Share

MBtech Lebarkan Sayap di Luar Automotif

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 20 Februari 2014 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 20 52 943875 xNfICW9Z4T.jpg F: MBtech Premium-Carrera (Septian P/Okezone)

JAKARTA - PT Polyster International (PI) selaku produsen sarung jok kulit MBtech cukup percaya diri produk-produknya dapat diterima pasar. Terus tumbuhnya sektor automotif baik roda empat maupun roda dua menjadi alasan MBtech yakin produknya mampu diserap pasar.
 

Dana Iswanto, Brand Manager MBtech mengatakan, selain pertumbuhan mobil di pasar nasional yang terus tumbuh, MBtech juga melebarkan sayap ke sektor properti. Hal ini membuat keyakinan penjualan MBtech akan mengalami peningkatan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya yakin pasti meningkat, seiring pertumbuhan mobil dan market kita juga makin luas karena sudah dipakai di properti seperti sofa," kata Dana usai peluncuran MBtech Premium-Carrera di Jakarta, Kamis (20/2/2014).

 

Menurut Dana, pelapis jok MBtech sangat aman digunakan untuk keperluan properti. Pasalnya, kehandalan MBtech sudah teruji di dunia automotif.

 

"Produk kami sangat aman buat properti, karena temperaturannya gak ngacak karena tidak terkena panas langsung, beda dengan jok mobil yang temperaturnya berubah-ubah," jelasnya.

 

Lebih lanjut Dana menyatakan pihaknya belum dapat memperkirakan berapa besar penjualan di segmen baru ini. "Sekarang ini baru perkenalan, kita belum bisa mentukan berapa persennya. Tapi kita nanti akan cari cara untuk mengetahui berapa besarannya," tutupnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini