Share

Suzuki: Tak Ada Target untuk Ertiga Sporty

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 20 Februari 2014 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 20 52 943672 80t1ILdUll.jpg F: Suzuki Ertiga Sporty (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki senjata baru dengan melahirkan Ertiga Sporty. Model ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen yang mengidamkan tampilan sporty pada Ertiga.

Davy J. Tuilan, selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales mengatakan pihaknya tidak memiliki target khusus untuk model barunya ini. Namun dirinya menyatakan model barunya ini Ertiga dapat diterima konsumen karena tampilan sportynya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami tidak punya target khusus untuk Ertiga Sporty. Dengan kombinasi mesin penggerak roda depan dan desain yang sporty, Ertiga ini bisa lebih sporty lagi dengan velg ring 16 tentu bisa dikendarai lebih dinamis," jelasnya di Jakarta.

Sebagai informasi, sejak diluncurkan pada  22 April 2012 lalu, Suzuki Ertiga berhasil merebut hati masyarakat khususnya keluarga Indonesia dengan pencapaian penjualan (whole sales) sebesar 102.770 unit hingga Januari 2014.

Suzuki Ertiga Sporty tersedia dalam pilihan transmisi manual maupun otomatis. Sementara warna yang ditawarkan diantaranya Pearl White Metallic dan Silky Silver Metallic. Harga Ertiga Sporty Sporty A/T  dibanderol Rp191,350,000 dan Ertiga Sporty M/T Rp180,350,000.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini