Share

Ertiga Sporty Hasil Karya Anak Negeri

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 20 Februari 2014 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 20 52 943668 pFi1XXDmaU.jpg F: Suzuki Ertiga Sporty (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis Ertiga Sporty untuk melengkapi jajaran produk andalannya di kelas LMPV (low multi purpose vehicle). Suzuki memastikan desain model baru ini dikembangkan langsung oleh tim Suzuki Indonesia.

"Bukan dari Suzuki India atau Jepang, tapi kita kembangkan sendiri dan disesuaikan dengan karakter pengguna mobil MPV di Indonesia," jelas Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Doni Saputra di Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, Davy J. Tuilan, Marketing & DND Director PT SIS mengatakan model ini didesain sesuai dengan kebutuhan konsumen Tanah Air. "Tidak melibatkan pihak luar,  desain untuk Ertiga Sporty ini bisa dibilang hasil anak negeri," sahutnya.

Sebagai informasi, keluarga baru Ertiga ini memiliki tampang sedikit berbeda dengan model lainnya. Pada sisi eksterior sentuhan baru dapat dilihat pada Front Bumper beserta Grille Ornament, Side Skirt, Rear bumper dan Rear Upper Spoiler, Ecodome ‘Sporty’.

Untuk menambahkan kesan sporty, pada varian ini juga terdapat Muffler extension dan juga disematkan velg desain terbaru dengan ukuran R16 beserta ukuran ban 205/55.

Suzuki Ertiga Sporty tersedia dalam pilihan transmisi manual maupun otomatis. Sementara warna yang ditawarkan diantaranya Pearl White Metallic dan Silky Silver Metallic. Ertiga Sporty Sporty A/T  dibanderol Rp191.350.000 sementara Ertiga Sporty M/T Rp180.350.000.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini