Share

Michelin Pilot Road 4 Akan ke Indonesia?

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 19 Februari 2014 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 19 53 943127 RhiTspiIlh.jpg F: Michelin Pilot Road 4 (Visordown)

JAKARTA - Sejak tahun lalu Michelin Indonesia menyatakan akan meluncurkan ban untuk motor sport 250 cc ke atas. Kepastian itu kembali diutarakan baru-baru ini dalam sebuah acara media gathering yang berlangsung kemarin.

"Rencananya pertengahan tahun atau awal semester dua, kita akan masuk ke ban sport karena identitas Michelin itu ban sport. Size akan tersedia untuk 250 cc ke atas," kata Head of Marketing & Sales PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng di Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski tidak menerangkan secara detail perihal model yang akan diluncurkan, Bayu tidak menampik model barunya itu berasal dari keluarga Michelin Pilot. Apakah Michelin Pilot Road (PR) 4 menjadi salah satu pilihannya?

"Iya, itu pasti akan masuk Indonesia. Ban ini bukan baru-baru amat. Sudah di-launching tahun lalu tapi baru akan kita bawa pertengahan tahun ini," bisiknya.

Soal positioning, PR 4 akan berada di atas Pilot Street Radial. Harga jualnya tentu akan lebih tinggi karena berada satu level di atasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini