Share

Ertiga Sporty Sempurnakan LMPV Suzuki

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 19 Februari 2014 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 19 52 943534 nTiVbDx4k0.jpg F: Suzuki Ertiga Sporty (Septian P/Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menambah keluarga LMPV (low multi purpose vehicle) Ertiga dengan meluncurkan Ertiga Sporty di Jakarta, Rabu (19/2/2014).

Suzuki Ertiga Sporty ini tampil dengan desain lebih sporty dan berjiwa muda. Sebelum model ini hadir, Ertiga memiliki sederet varian di antaranya GA, GL, GX dan Elegant.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Keluarga baru Ertiga memiliki tampang sedikit berbeda dengan model lainnya. Pada sisi eksterior sentuhan baru dapat dilihat pada Front Bumper beserta Grille Ornament, Side Skirt, Rear bumper dan Rear Upper Spoiler, Ecodome ‘Sporty’.

Guna menambahkan kesan sporty, pada varian ini juga terdapat Muffler extension dan juga disematkan velg desain terbaru dengan ukuran R16 beserta ukuran ban 205/55 inci.

Sama dengan pendahulunya, Ertiga Sporty tetap mengusung mesin 1.400cc, DOHC, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI) yang dikenal bertenaga dan hemat bahan bakar.

Suzuki Ertiga Sporty tersedia dalam pilihan transmisi manual maupun otomatis. Sementara warna yang ditawarkan diantaranya Pearl White Metallic dan Silky Silver Metallic.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini