Share

Begini Ducati 1199 Panigale Kalau Ditelanjangi

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 18 Februari 2014 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 18 53 942494 0Q0u4jaatJ.jpg F: Ducati 1199 Panigale Naked (Autoevolution)

PARIS – Ducati 1199 Panigale berstatus sebagai motor Ducati dengan desain paling indah. Menggunakan fairing sampai setengah bodi, dan bagian belakang dibiarkan telanjang.
 

Lalu bagaimana bila melihat 1199 Panigale dengan desain naked, yang menampilkan secara utuh frame Trellis-nya? Tampilan 1199 Panigale terlihat labih amazing, mendalam dan eksotis. Inilah yang coba ditampilkan oleh spesialis aftermarket asal Prancis, Krax Moto.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Yang pasti, Anda akan melihat perubahan drastis dari Ducati 1199 Panigale. Motor sudah tampil naked dari bagian depan, dimana suspensi depan up-side down yang besar terlihat dari atas sampai bawah, lampu bulat tanpa cover.

 

Tangki warna perak, dengan sasis merah khas Ducati, lalu pendingin udara dan mesin besar yang terlihat sampai ke bagian terkecil sekalipun. Knalpot berukuran gambot melintang di bagian bawah. Dan sepertinya, motor ini tidak memperkenankan pengendaranya mengajak boncengan, karena jok dibuat pendek, dan tanpa footstep belakang.

 

Ducati 1199 Panigale dirancang dan dibangun di Borgo Panigale, Bologna. Motor super ini memiliki mesin silinder kembar yang mampu memproduksi tenaga paling besar diantara motor lainnya. Dengan sasis monocoque inovatif, daya yang disemburkan mencapai 195 tenaga kuda, dengan bobot motor hanya 164 kilogram.

 

Ducati 1199 Panigale memiliki power tertinggi dan torsi rasio terbesar untuk sepeda motor di dunia. Kecepatan tinggi juga diimbangi dengan teknologi tinggi seperti sistem rem ABS, Ducati Traction Control (DTC), Ducati Electronic Suspension (DES), Ducati Quick-Shift (DQS), Ducati Engine Brake Control (EBC) dan Ride-by-Wire (RBW).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini