Share

Infiniti Q50 Menjadi Nominator Mobil Terbaik

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 18 Februari 2014 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 18 52 942480 rjDJgFvw0s.jpg F: All New Infiniti Q50

HONG KONG - All New Infiniti Q50 langsung mendapat sambutan positif usai melakukan debutnya. Hal itu dibuktikan dengan terpilihnya sedan sport terbarunya Infiniti tersebut sebagai salah satu finalis World Car of the Year award 2014 (WCOTY).

Terpilihnya All New Infiniti Q50 dalam nominasi WCOTY merupakan kali pertama bagi brand premium dari pabrikan Nissan tersebut yang mengawali ekspansi globalnya beberapa tahun lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Infiniti menyatakan Q50 merupakan cerminan dari visi Infiniti akan desain yang berkarakter, teknologi intuitif, ketepatan dalam penyelesaian dan memiliki nilai seni yang tinggi.

Juara dunia Formula One empat kali sekaligus Director of Performance Infiniti, Sebastian Vettel, terlibat secara aktif dalam pengujian dan pengembangan kedinamisan pengemudian Q50.

Sebagai informasi, Q50 memiliki catatan positif dalam uji tabrakan di Amerika dan European NCAP seperti gelar top safety pick plus dari Insurance Institute of Highway Safety di Amerika, dan sistem collision-avoidance-nya mendapat peringkat tertinggi dari Tatcham, Motor Insurance Repair Research Center di Amerika.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini