Share

Everlane's Petra, Tas Wajib Punya Selebriti

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Selasa 18 Februari 2014 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 18 29 942695 CCEaS1BkiS.jpg Angelina Jolie (Foto: Dailymail)
A A A

KALAU ada yang bisa mengubah sebuah tas tote kulit menjadi "it bag", itu adalah Angelia Jolie. Sesampainya di Bandara Heathrow, London, Sabtu (15/2), Angelina terlihat memegang tas Everlane's Petra.
 

Tas klasik, sederhana, dan mampu memuat banyak barang ini menjadi item fashion wajib punya baru di kalangan selebriti. Jessica Alba, Olivia Munn, Kate Mara, Jamie King, dan Mena Suvari tampaknya telah membuang tas desainer mahal favorit mereka untuk tote kebesaran ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak seperti kebanyakan tas desainer lainnya, Everlane's Petra dirancang tanpa sticker shock. Tas besar ini tersedia dalam tiga pilihan model, yaitu Magazine (USD325 atau sekira Rp3,8 juta), Market (USD365 atau sekira Rp4,3 juta), dan Portfolio (USD425 atau sekira Rp5 juta).

 

Ketika Everlane membuka pre-order untuk tas Petra pada Oktober 2013, lebih dari 7.500 orang masuk dalam daftar tunggu tas berkualitas tinggi, namun dengan harga terjangkau ini.

 

"Kami jelas gembira dengan dukungan selebriti baru-baru ini. Di Everlane, seluruh MO kami adalah untuk menciptakan barang mewah dan ditawarkan dengan harga yang lebih mudah dijangkau melalui web - sehingga sangat menggembirakan bagi perusahaan muda seperti kita," ujar juru bicara Everlane kepada MailOnline.

 

"Tas Petra dibuat di pabrik menakjubkan di Italia di mana beberapa merek mewah memproduksi barang-barang kulit mereka (dan kemudian menjualnya dengan harga tinggi -yang kita tidak lakukan)," tambah juru bicara tersebut.

 

Tas Petra menerapkan gaya signature Everlane yang rapi dalam desain. Tepian tas dipernis oleh tangan untuk memastikan kualitas, tab logam sederhana untuk menyesuaikan panjang tali, dan empat kancing logam ditempelkan ke bagian bawah tas untuk melindungi dasar tas.

 

Selain itu, lapisan suede memastikan bahwa serat tidak akan terkumpul di dalam tas dan dua kantong di dalam tas memberikan akses mudah untuk mengambil atau menaruh item prioritas utama Anda.

 

"Kami hanya tidak pernah mengerti mengapa produk yang paling indah dan sederhana membutuhkan biaya begitu banyak," ujar Co-Founder Everlane Michael Preysman.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini