Share

New Volkswagen Scirocco Makin Sangar

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 17 Februari 2014 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 17 52 942263 bfIC8YEkH2.jpg F: VW Scirocco 2015 (inautonews)

BERLIN – Sedianya, Volkswagen Scirocco 2015 atau versi facelift akan secara resmi diperkenalkan kepada publik pada ajang Jenewa Motor Show 2014 yang digelar bulan depan. Detail generasi terbaru VW Scirocco tersebut sudah bisa beredar.
 

Generasi lama Scirocco sudah berusia enam tahun, dan sudah dianggap terlalu lawas hingga dihadirkan versi terbarunya. Pabrikan asal Jerman tersebut menawarkan versi facelift yang lebih baik dari pendahulunya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Scirocco 2015 ini mendapat ubahan di bumper depan, yang secara tak langsung membedakan wajah dibanding versi lama. Lampu depan bi-xenon, dan LED daytime running lights. Grill depan baru, dan bumper belakang yang juga berbeda, serta lampu belakang LED.

 

Akan tersedia lima warna berbeda buat eksterior Scirocco anyar ini. Lima warna tersebut adalah Ultra Violet, Pure White, Flash Red, Pyramid Gold dan Urano Grey.

 

Masuk ke bagian kabin akan bertemu dengan material yang berbeda. Lalu indikator mesin dengan tekanan turbocharger, temperatur oli dan chronometer. Batang kemudi yang rata di bagian bawah dan dibungkus kulit, sistem pengukur baru, ventilasi udara baru, sistem ParkAssist, sistem audio Dynaudio Excite, kompartemen tambahan dekat rem tangan.

 

Versi paling murah dengan mesin TSI 1,4 liter yang menghasilkan total output 125 HP. Lalu versi di atasnya dengan mesin TSI 2,0 liter. Volkswagen Scirocco 2015 ini akan mulai dijual di Eropa pada Agustus mendatang, lalu juga dikirim ke Rusia, Korea Selatan, China, Argentina dan Australia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini