Share

Edisi Spesial Subaru BRZ, Belum Sentuh Turbo

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 17 Februari 2014 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 17 52 942001 aoP72lPXCU.jpg F: Subaru BRZ (worldcarfans)

LOS ANGELES – Subaru sedang merancang edisi spesial dari sedan sportnya, BRZ. Special edition BRZ ini akan diperkenalkan buat pasar Amerika Serikat.
 

Namun, kendati mengusung nama Edisi Spesial, Subaru masih belum berencana memasang turbocharging pada BRZ ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti diberitakan Car & Driver, informasi mengenai edisi spesial BRZ ini akan diluncurkan pada akhir 2014 nanti. Artinya, pabrikan asal Jepang tersebut sudah memiliki gambaran tentang BRZ Special Edition.

 

Banyak publik yang menantikan kehadiran Subaru BRZ dengan asupan mesin turbocharged. Sayangnya, Subaru masih enggan memberikan perubahan yang radikal pada mesin sedan sport coupe ini.

 

Special edition BRZ ini akan menggunakan desain esketrior baru, seperti pada spoiler depan, lambang STI dan velg alloy yang lebih ringan. Eksterior juga akan menggunakan sayap belakang, lalu side skirt yang berbeda untuk melengkapi sisi ekesterior.

 

BRZ ini juga akan mendapat ubahan pada sisi pengereman dan suspensi. Diharapkan bisa menambah daya handling buat BRZ. Mesin masih menggendong model Boxer empat silinder dengan kapasitas 2,0 liter dengan daya 200 HP (147 kW).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini