Share

Beli Lupromax dapat Motor

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 16 Februari 2014 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 16 53 941605 WBBDisKnQy.jpg F: Lupromax (ist)

JAKARTA – Magna Indonesia sebagai distributor resmi Lupromax di Tanah Air membrikan program promo khusus kepada konsumennya di awal tahun ini.
 

Program Gebyar Hujan Hadiah Lupromax ini berhadiah utama dua unit sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya diperuntukkan bagi pelanggan dengan periode pengumpulan kupon 1 Mei 2013 sampai dengan 31 Januari 2014.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pengundian dilakukan di kantor Lupromax, Central Park Office, Jakarta Barat. Dihadiri oleh Direksi PT Magna Indonesia, perwakilan dari Dinas Sosial DKI Jakarta, lepolisian, serta perwakilan dari notaris.

 

“Program gebyar hujan hadiah ini dilaksanakan sebagai ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan yang telah menggunakan dan percaya terhadap kualitas produk Lupromax. ” ujar Lucky selaku Sales Head Lupromax.

 

Gebyar hadiah dari Lupromax ini juga tidak hanya diperuntukkan bagi pelanggan di wilayah Jabodetabek saja. Sebelumnya juga telah dilaksanakan untuk konsumen di wilayah Jawa Timur. Pengumanan pemenang lengkapnya dapat dilihat di www.lupromax.co.id.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini