Share

Kawasaki Ninja RR Mono Bisa Terjual 10 Ribu Unit

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 15 Februari 2014 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 15 53 941343 hya2w5iLMu.jpg F: Kawasaki Ninja RR Mono (Septian P/Okezone)

JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) langsung memasang target tinggi terhadap produk barunya yakni Ninja RR Mono. Model yang menarik serta performa dahsyat yang ditawarkan menjadi modal utama Kawasaki terhadap model barunya tersebut.
 

Target yang diusung Kawasaki terhadap Ninja RR Mono mencapai 10 ribu unit per tahun. "Targetnya, 10.000 unit dalam setahun," jelas Assistant Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia Shimada usai peluncuran Kawasaki Ninja RR Mono di Jakarta.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat ini Kawasaki belum merilis harga resmi Ninja RR Mono. Namun pabrikan asal Jepang itu menyatakan harga akan diumumkan bulan depan sebelum proses pengiriman ke konsumen yang dilakukan pada akhir Maret. Harga kisaran yang ditentukan mencapai Rp40 jutaan.

 

Model baru ini akan menggantikan posisi Ninja RR 2 yang akan dihentikan produksinya pada Juli 2015. Sampai dengan waktu tersebut, Ninja RR 2-Tak masih tetap dijual dan Kawasaki menjamin ketersediaan suku cadangnya.

 

Sebagai informasi, calon pengganti Ninja RR 2-Tak ini dipersenjatai mesin DOHC, 4 valve berkapasitas 249 cc berpendingin udara dan telah mengusung teknologi Full Injection. Dengan mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan mencapai 28 Ps pada putaran 9.700 rpm dengan torsi 22,6 Nm pada 8.200 rpm.

 

Ninja RR Mono ditawarkan dalam empat pilihan warna diantaranya Lime Green, Pearl Stardust White, Passion Red dan Pearl Shinning Yellow. Sementara versi ABS ada dua warna yakni Pearl Stardust White dan Passion Red.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini