Share

Garasindo Hadirkan 2 Model Alfa Romeo

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 14 Februari 2014 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 14 52 941043 a8Uxq2pQBU.jpg F: Alfa Romeo Giulietta (Inautonews)

JAKARTA - Garasindo Inter Global (Chrysler Indonesia) sebagai distrbutor resmi Chrysler, Jeep, Dodge, dan Fiat di Indonesia akan menghadirkan merek Alfa Romeo di kuartal kedua tahun ini.

 

Kepastian tersebut diperoleh dari Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garasindo Inter Global. Namun dirinya masih enggan mengatakan kapan pastinya Alfa Romeo akan meluncur di pasar automotif Tanah Air.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Untuk Alfa Romeo memang akan kita luncurkan tahun ini, nanti di kuartal kedua. Untuk kapan pastinya, kita lihat nanti," ujar Rieva Muchsin di sela-sela acara Marketing Campaign antara Garansindo, Samsung, dan Line di Jakarta, Jumat (14/2/2014).

 

Lebih lanjut Rieva mengatakan, untuk Alfa Romeo yang akan dibawa ke pasar Tanah Air ada dua tipe, yaitu Alfa Romeo Giuletta sport dan satu model lagi yang masih dirahasiakan oleh pihak Garansindo.

 

"Untuk Alfa Romeo tipe pertama adalah Giuletta Sport hatchback, dan untuk yang satu lagi adalah tipe City Car. Tapi saat ini belum kita kasih tahu namanya," tambahnya sambil tersenyum.

 

Alasan Garansindo untuk membawa merek legendaris Alfa Romeo ini memang cukup beralasan, pasalnya pasar automotif Indonesia saat ini bergerak begitu dinamis dan memiliki peran penting. Inilah yang menjadi alasan Chrysler Indonesia menghadirkan brand baru ini untuk pecinta automotif nasional.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini