Share

Tampang Sangar Bajaj Pulsar CS400

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 12 Februari 2014 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 12 53 939443 ENoQPIg8WI.jpg F: Bajaj Pulsar CS400 (Motorbeam)

NEW DELHI - Produsen sepeda motor asal India, Bajaj, resmi memperkenalkan dua model konsepnya di ajang Auto Expo 2014 di New Delhi, India. Kedua motor konsep tersebut dijuluki Pulsar CS400 dan Pulsar SS400.

Dilansir Motorbeam, Rabu (12/2/2014) kedua motor konsep ini memiliki aliran yang berbeda. Jika Pulsar CS400 mengusung gaya streetfighter, Pulsar SS400 mengadopsi gaya motor sport dengan tampilan full fairing.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak banyak informasi yang disampaikan Bajaj mengenai kedua calon jagoannya tersebut. Namun yang pasti keduanya memiliki tampang sangar yang sangat berbeda dibanding pendahulu-pedahulunya.

Bajaj CS400 tampil sangar dengan karakter streetfighter yang kuat. Bodinya nampak kekar berkat sasis deltabox yang diadopsi. Tangki membulat dengan shroud tajam memberikan kesan berotot.

Kesan modern semakin terasa kala melongok panel instrumen yang serba digital. Menariknya speedometer ditempatkan di bagian tangki. Posisi ini tentu menyulitkan pegendara untuk mengetahui kecepatan motor yang sedang ditunggangi.

Kaki-kakinya juga terlihat kokoh. Suspensi depan mengadopsi model upside down dan belakang monoshock. Sistem pengeremannya telah menggunakan cakram baik depan maupun belakang.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini