Share

Posisi Seks Yahud untuk si Aquarius dan Pisces

Raiza Andini, Okezone · Rabu 12 Februari 2014 03:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 11 197 939332 DCzXSxBYbd.jpg Intim dengan pasangan (Foto:Idiva)
A A A

BANYAK orang sangat menyukai membaca ramalan bintang untuk mengetahui sisi kehidupannya, seperti percintaan, keuangan, pekerjaan dan keluarga.

Tapi hal tersebut adalah biasa, Anda bisa mencoba membaca ramalan bintang untuk mengetahui kehidupan seks Anda. Pasalnya membaca ramalan bintang, sesuai tanggal kelahiran ini akan membantu Anda untuk menemukan posisi seks yang tepat untuk memuaskan Anda dan pasangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti bulan ini, rasi bintang Aquarius dan Pisces memang memerlukan sedikit usaha keras untuk memberikan kenikmatan saat melakukan seks. Tapi, jangan khawatir, ada posisi seks yang Anda bisa lakukan bagi pemilik zodiak Aquarius dan Pisces. Sebagaimana yang dilansir Idiva.

Sit on me untuk si Aquarius

Posisi ini sangat bagus untuk Anda yang berzodiak Aquarius. Gaya sit on me juga tergolong sangat unik dan menarik untuk Anda lakukan. Suruh pasangan (pria) duduk di tempat tidur seperti sedang duduk di kursi. Namun, dalam posisi ini, lebih baik Anda melakukannya di kursi santai. Kemudian Anda (wanita) duduk di atasnya, bisa jadi sebaliknya bagi pasangan yang berzodiak Aquarius. Dukung tangan dan kakinya di pundak pasangan yang duduk. Kemudian lakukan penetrasi. Dengan begitu Anda akan merasakan kenikmatan seks yang luar biasa.

Masokisme untuk si Pisces

Anda membutuhkan gaya seks S & M atau masokisme. Kaki Anda melingkar ke tubuh wanita seperti mengapitnya kemudian lakukan penetrasi. Untuk pria, raih paha si dia untuk memberi dukungan penetrasi. Tekuk lututnya atau bila perlu biarkan kakinya berada di pundak Anda. Pastinya pasangan Anda akan mendapatkan puncak orgasme yang diinginkan. Coba saja, latihan di rumah! (ren)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini