Share

Ingin Klimaks Orgasme? Coba Cat & Doggy Style

Raiza Andini, Okezone · Rabu 12 Februari 2014 01:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 11 197 939215 OMcMyD2Ftr.jpg Pasangan berpelukan di ranjang (Foto: google)
A A A

MUNGKIN Anda salah satunya yang tidak pernah merasakan nikmatnya saat mendapatkan puncak orgasme. Bisa dipastikan hal tersebut terjadi, lantaran Anda salah menggunakan posisi bercinta yang tepat.

Pelajarilah seni bercinta itu sendiri, resapi setiap sentuhan yang diberikan pasangan. Nikmatilah apa yang dia berikan untuk Anda. Bagi Anda yang ingin mendapatkan puncak klimaks orgasme, cobalah gaya bercinta cat dan doggy style agar sama-sama puas di atas ranjang, kata penulis “Fit For Love”, Billy Sunday Mars. Yang dilansir Timesofindia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cat

Cat merupakan singkatan dari Coital Alignment Technique. Dengan menggunakan gaya ini, Anda akan mendapatkan peluang untuk mendapatkan orgasme lebih besar. Untuk mengikuti teknik ini Anda harus dalam posisi misionaris, yaitu pria bergeser ke depan dan membawa dadanya lebih dekat ke arah bahu wanita. hal ini memungkinkan klitoris mendapatkan gesekan yang nikmat dan juga Anda dapat menggosok area g-spot dan zona erotis lainnya.

Doggy style

Menurut Mars, posisi spooning dan doggy style dapat membuat seseorang mendapatkan orgasme yang tinggi. Dengan posisi doggy style dia akan terangsang secara manual selama berhubungan seksual.

Ladies, angkat pinggulmu!

Wanita dapat meningkatkan kesempatan mereka untuk mendapatkan orgasme saat mereka mengangkat kaki. Disarankan bagi wanita untuk mengangkat pinggul, untuk mendapatkan klimaks yang nikmat. Untuk mendapatkan kenyamanan, cobalah ambil bantal saat mengangkat pinggul, kemudian taruh di bawahnya. Ini akan mempermudah pasangan untuk melakukan g-spot dan membuat Anda tidak pegal saat melakukan seks. (ren)

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini