Share

AHRS Ingin Bangkit Bersama Manajemen Baru

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 09 Februari 2014 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 08 53 937981 zPoBrTdULa.jpg F: AHRS (Arief A / Okezone)

DEPOK - Memasuki awal 2014, produsen peralatan berkendara sepeda motor AHRS (Asep Hendro Racing Sport) mengubah statusnya menjadi perseroan terbatas (PT). Selain mengubah statusnya, AHRS juga resmi mengumumkan komposisi manajemen baru.

Dengan suasana baru dan semangat baru ini, seluruh komponen PT AHRS memiliki semangat baru untuk mengembalikan kejayaan sebagai brand yang identik sebagai barometer trend produk komponen dan apparel motorsport. Sejak 1997, seluruh produk dari AHRS selalu menjadi idola dan favorit para bikers.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat ini Asep Hendro menjabat sebagai Direktur Operasional PT AHRS yang fokus ke riset dan marketing development, sementara Handy Prio Usodo, menjabat sebagai Direktur Utama PT AHRS yang fokus ke manajemen dan finansial engineering.

"Dengan status dan komposisi manajemen baru kami mencoba untuk bangkit dengan meluncurkan produk baru dan jaringan outlet. Saat ini kami juga mulai untuk merambah pasar Internasional," ujar Asep Hendro di markas besar AHRS di Depok, Jawa Barat.

Untuk saat ini negara-negara yang telah dijajaki oleh AHRS sendiri adalah Jepang, Filipina dan Malaysia. Untuk kedepannya AHRS bahkan siap untuk masuk ke pasar Vietnam, serta beberapa pasar di negara Afrika seperti Swaziland, Leshoto, Zimbabwe, dan Ghana.

Selain itu, AHRS juga telah mengembangkan mitranya hingga Kabupaten. Untuk mitra AHRS terbagi dalam empat kategori yaitu Gold, Silver, Platinum, dan Galery. PT AHRS sendiri menyiapkan struktur kemitraan seperti pengadaan barang, manajemen, pelatihan, desain eksterior dan interior dengan standarisasi sesuai regulasi.

Seluruh positioning Mitra AHRS dikemas seragam dan kompak, sedangkan kategori galeri adalah induk perwakilan PT AHRS untuk tingkat provinsi. Galeri membawahi kordinasi kepada seluruh Mitra AHRS dan outlet-outlet.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini