Share

AHRS, Referensinya Para Bikers

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 09 Februari 2014 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 08 421 937978 0rmMthE6WQ.jpg F: Outlet AHRS di Depok (Arief A / Okezone)

DEPOK - Bagi pehobi motor dan pembalap, aksesoris merupakan hal yang tidak kalah penting untuk menunjang gaya berkendara. Selain tampilan pribadi, tampilan motor juga kerap menjadi faktor yang utama dengan melakukan modifikasi terhadap tunggannya.

Untuk bisa melakukan keduanya, mungkin AHRS (Asep Hendro Racing Sport) bisa menjadi tempat yang tepat. Sebagai produsen peralatan berkendara sepeda motor untuk harian, turing, dan balap, AHRS selalu menyediakan produk terbaiknya baik aksesoris motor maupun apparel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Markas AHRS yang terletak di Jalan Tole Iskandar No 162, Depok, Jawa Barat ini menyediakan spare part motor mulai dari kampas kopling, rem, aki, knalpot, velg hingga ban. Untuk produk balapnya bahkan AHRS menyediakan kursi paddock dan juga standar paddock.

Untuk aksesoris bagi pengendaranya sendiri, AHRS menyediakan berbagai macam produk mulai dari helm, wearpack, sepatu balap, jaket touring hingga baju crosser. Bahkan AHRS mulai mengembangkan lagi bisnis apparelnya dengan menyediakan clothing bikers dengan desain yang menarik.

AHRS kini telah menyiapkan kaos standar clothing yang didesain sesuai roh para bikers, yang menghadirkan desain logo, MX, AHRS Splash, Scream, AHRS Grafis, Icon dan simple. Untuk harganya sendiri, AHRS menjamin harga yang akan ditawarkan mulai Rp85 ribuan.

Bagi para pelanggan yang tidak sempat menyambangi toko, AHRS juga menyediakan layanan pemesanan online melalui website www.ahrs-online.com dan untuk harga dari setiap produk telah lengkap di website tersebut.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini