Share

Suzuki Gixxer Muncul di Delhi Auto Show 2014

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 07 Februari 2014 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 07 53 937467 km3XZpgJrP.jpg F: Suzuki Gixxer 150 (ist)

NEW DELHI - Suzuki Motorcycle India Limited (SMIL) sebagai distributor resmi sepeda motor Suzuki di India memboyong empat model ke Delhi Auto Show 2014. Salah satu model yang diperkenalkan adalah model terbarunya yakni Suzuki Gixxer.

Dilansir Motorbeam, Jumat (7/2/2014) selain Gixxer, Suzuki memperkenalkan tiga model ke publik Tanah Hindustan seperti Inazuma 250, V-Stroom 1000 ABS dan skuter Lets.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk diketahui, Suzuki Gixxer akan dijadikan model flagship untuk pasar India. Desainnya yang atraktif dan penuh sudut-sudut tajam mencerminkan sebuah kendaraan yang agresif. Model ini kabarnya akan ditawarkan dalam lima pilihan warna.

Sayangnya, model ini masih menganut sistem pengabutan konvensional alias karburator pada mesin satu silinder 150 cc yang diadopsi.

Menariknya Gixxer akan dilengkapi sistem Suzuki Eco Performance. Fitur ini diklaim perusahaan dapat menghemat konsumsi bahan bakar tanpa mengurangi performa mesin. Fitur ini disebut-sebut akan diadopsi oleh semua model Suzuki di masa depan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini