Share

Chevrolet Camaro ZL1 Pamer Otot di India

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 07 Februari 2014 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 07 52 937459 UzKch4P0bP.jpg F: Chevrolet Camaro ZL1 (motorbeam)

NEW DElHI – Bicara muscle car atau mobil berotot, akan langsung teringat dengan Ford Mustang, Chevrolet Camaro atau Dodge Charger. Chevrolet pernah menampilkan Camaro SS di ajang Auto Expo 2012, dan tahun ini giliran Camaro ZL1 yang pamer otot.

Chevrolet ZL1 terlihat jauh lebih sporty dibanding Camaro biasa, dan diklaim sebagai Camaro paling berteknologi tinggi. Chevrolet memperkenalkan Camaro ZL1 pertama pada 1969 dan legenda itu masuh hidup hanya dalam bentuk yang lebih baik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bagian interior Camaro ZL1 sudah dipasang sembilan speaker Boston Acoustics. Ada juga fitur Performance Traction Management, Magnetic Ride Control. Untuk estetika, batang kemudi sudah berlapis kulit.

Kamera belakang untuk parkir mundur, sistem starter dengan remote (hanya pada transmisi matik), heads-up display (HUD), driver information center, jok berbahan suede, jok depan dengan penghangat, SiriusXM Satellite Radio.

Camaro ZL1 berkapasitas tangki bahan bakar maksimum 72 liter. Efisiensi bahan bakar yang diklaim mencapai 5,95 km per liter di dalam kota dan 8,08 km per liter di jalan bebas hambatan.

Chevrolet Camaro ZL1 mengandalkan mesin V8 supercharged dengan kapasitas 6,2 liter dan tenaga dikirim ke roda belakang. Mesin menghasilkan daya 580 tenaga kuda dan torsi 556 Nm.

Suspensi depan dan belakang multi-link dan Chevrolet memasangkan rem Brembo. Sebuah transmisi manual 6-speed sebagai opsi standar, dan transmisi otomatis 6-speed opsional.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini