Share

Cari Audio Mobil Murah, Coba ke Taman Puring

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 06 Februari 2014 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 06 587 937060 VsTa1QdDxC.jpg F: Audio di Taman Puring (Okezone)

JAKARTA - Sistem audio menjadi salah satu perangkat penunjang kenyamanan dalam berkendara. Banyak produsen yang menawarkan sistem audio dengan harga selangit, tapi ada juga bursa audio dengan harga terjangkau.
 

Pasar Taman Puring di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mungkin bisa jadi alternatif pilihan bagi yang mencari audio bekas, tapi masih berkualitas. Di Taman Puring ini, bisa didapat audio mulai dari harga hanya Rp300 ribu.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ade Sutisna, salah satu penjual audio mobil bekas di Taman Puring menjelaskan, harga audio yang banyak ditawarkan cukup bervariasi. Tapi tetap semua tergantung merek.

 

"Untuk harga disini bervariasi, tergantung merek. Paling murah biasanya merek-merek China, yang dibanderol seharga Rp300 ribuan. termahal merek Alpine 5W900 yang dibanderol Rp11 jutaan," tambah Ade.

 

Toko Jaya Mandiri Spesialis Audio Mobil yang terletak di blok Q 39/40 Pasar Taman Puring, Jakarta Selatan ini selain menjual audio-audio second juga menyediakan sistem audio baru, tetap dengan harga terjangkau.

 

"Untuk audio baru, merek-merek China kita banderol seharga Rp500 ribuan. Sedangkan Alpine kita banderol sekira Rp15 jutaan," ungkap Ade.

 

Selain itu, di Pasar Taman Puring ini juga bisa menerima trade in, atau tukar tambah. Tinggal bawa audio lama Anda, lalu ditukarkan dengan audio baru dan tentu saja konsumen memberikan tambahan sesuai dengan kesepakatan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini