Share

Ubah Motor Gaya Vintage, Studio Motor Jagonya

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 06 Februari 2014 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 06 585 937100 GA1pnvcPio.jpg F: Studio Motor (Okezone)

JAKARTA - Bagi pencinta motor-motor klasik atau vintage dan berniat mengubah tunggangan besi menjadi lebih retro, mungkin Studio Motor Custom Bike bisa jadi tempat yang pas untuk disambangi.
 

Bengkel custom ini beralamat di Jalan Kesehatan Raya No 3A, Bintaro Jakarta Selatan. Studio Motor memang bengkel yang khusus menerima pesanan ubahan motor dengan genre klasik.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Donny Ariyanto, pemilik dari Studio Motor Custom Bike, dirinya memang sengaja memfokuskan pesanan-pesanan untuk ubahan motor-motor vintage. Aliran caferacer atau chopper bisa digarap di sini.

 

"Di sini memang bengkel khusus atau spesialisasi custom motor-motor vintage seperti konsep caferace, chopper, dan lainnya," ungkap Donny saat berbincang dengan Okezone.

 

Studio Motor Custom bike ini juga menyediakan motor yang digunakan untuk modifikasi. Jika ada konsumen n yang berminat memiliki motor vintage namun malas untuk mencari motor yang hendak diubah, Studio Motor juga siap menyediakan motornya.

 

Donny menambahkan, untuk pengerjaannya sebuah motor, bengkel ini mengerjakannya sendiri. Mulai dari mengecat body, mengubah tangki, sektor kaki-kaki seperti swim arm dan suspensi sampai urusan jok semua dikerjakan di bengkel ini.

 

“Untuk lama pengerjaan mengubah total sepeda motor menjadi gaya retro klasik, membutuhkan waktu kira-kira dua sampai tiga bulan,” tutup pria penyuka dunia fotografi ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini