Share

Redi-GO, Konsep Crossover Terbaru Datsun

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 06 Februari 2014 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 06 52 936926 3yACuXibhp.jpg F: Datsun Redi-GO Concept (carscoop)

NEW DELHI - Dalam ajang Auto Expo 2014 di New Delhi, Datsun memperkenalkan konsep mobil terbarunya. Mobil yang akan diberi nama Redi-GO Concept ini akan menemani dua model sebelumnya yaitu Datsun Go dan Go+.

 

Dilansir Worldcarfans, Kamis (6/2/2014), konsep mobil ini akan datang sebagai small crossover. Kabarnya akan mulai dijual untuk pertama kalinya di negeri Hindustan tersebut serta negara-negara berkembang lainnya seperti Brazil, Afrika Selatan, Rusia, dan juga Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Walaupun baru sebatas mobil konsep, namun Datsun sepertinya siap untuk mencetak massal mobil ini. Redi-GO ini sejatinya didasarkan pada hatchback lima pintu, namun dengan bentuk yang lebih gahar serta peningkatan tinggi mobil, Redi-GO ini terlihat seperti sebuah crossover atau mini sport utility vehicle atau SUV.

 

Datsun Redi-GO Concept menggunakan velg alloy 15 inci, dan untuk membuat nyaman hingga lima penumpang mobil ini memiliki panjang wheelbase sebesar 2.350 mm. Datsun juga telah memberikan warna eksterior yang cukup menarik untuk konsep mobil ini yaitu lime green.

 

Mobil ini juga memiliki garis-garis desain yang cukup agresif, dan untuk lampu belakangnya telah dilengkapui dengan LED. Datsun mengatakan, jika Redi-GO ini diproduksi dan mulai dijual di India akan menciptakan segmen baru di pasar automotif India.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini