Share

Kupu-Kupu Malam Jadi King Yaris Show Off

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 05 Februari 2014 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 05 312 936275 DdM0aBoAEQ.jpg F: Yaris Show Off 2013 (Okezone)

JAKARTA – Ajang Yaris Show Off tahun ini sudah mendapatkan raja baru. Adalah Yaris garapan rumah modifikasi asal Yogyakarta Kupu-Kupu Malam yang keluar sebagai raja atau King of Yaris Show Off.
 

Penobatan King of Yaris Show Off diumumkan bersamaan dengan perhelatan Toyota Appreciation Night yang berlangsung di Kempinski Hotel, Jakarta, malam tadi. Sementara runner-up adalah Yaris garapan Signal Kustom.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berbagai tema dan ide kreatif telah ditunjukkan oleh para finalis dengan keunikannya masing-masing. Tema “Best of Best” benar-benar di-implementasikan oleh para peserta, menghadirkan konsep yang menarik.

 

Penilaian juri didasarkan atas aspek kualitas pengerjaan (workmanship), aspek desain atau estetika, serta aspek kondisi produk, meliputi (ekseterior, kaki-kaki, multimedia, gadget dan audio, interior, serta mesin).

 

Aspek lainnya adalah semua sektor penilaian dalam keadaan berfungsi, layak jalan dan faktor safety berfungsi dengan baik sebagai kendaraan sehari-hari.

 

Kupu-Kupu Malam tampil dengan konsep teknologi hybrid, dan desain Yaris yang unik dimana hatchback tersebut menjadi model dua pintu dan menggunakan model pintu gunting. Sedangkan Yaris Garapan Signal Kustom dari Bandung hadir dengan tampilan Body Kit menyerupai Yaris Hybrid.

 

Kupu-Kupu Malam sebagai King of Yaris Show Off, berhak mendapatkan satu unit Toyota All New Yaris. Selain itu, pemenang mendapat kesempatan menyaksikan balapan Super GT di Fuji Speedway, Jepang.

 

“Semoga melalui ajang Yaris Show Off, kreatifitas anak muda kian terasah. Kami berharap Yaris ShowOff dapat terus menjadi agenda acara tahunan yang penting bagi para pengguna Yaris yang berjiwa muda yang kreatif,” tutur Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini