Share

Sedan Murah Datsun Mulai Menggoda

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 04 Februari 2014 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 04 52 935983 WrcAISRj9D.jpg F: Sedan Datsun (leftlanenews)

MOSKOW – Guna menandakan kembali Datsun ke industri automotif dunia, pabrikan asal Jepang ini akan mengandalkan dua model terbarunya yaitu Go dan Go+. Namun kabar yang beredar, merek yang dibangkitkan oleh Nissan ini juga akan meluncurkan sedan murahnya.
 

Sedan murah Datsun ini telah terungkap di sebuah jalanan di Rusia. Sepertinya sedan ini tengah dilakukan pengujian. Dari foto yang beredar di dunia maya, sepertinya mobil ini didasarkan pada Lada Granta. Demikian dilansir Leftlanenews, Selasa (4/2/2014).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jika melihat foto yang beredar, mobil ini akan memiliki grill hexagonal khas Datsun, dengan lubang udara yang terlihat lebih sporty, serta emblem Datsun di tengah. Untuk wajah depanya, sedan Datsun ini sangat mirip dengan tampilan dua model sebelumnya yaitu Go dan Go+.

 

Pada bagian buritan, mobil ini menggunakan sedikit spoiler, desain lampu LED, strip krom untuk memberikan tampilan yang berbeda dari kompetitor. Serta juga emblem nama Datsun di tengah Bagasi mobil.

 

Nama dari sedan ini belum diketahui, namun kabarnya sedan entry-level Datsun ini akan dipamerkan pada ajang Moskow Motor Show 2014, dan akan mulai dijual pertama kali di Rusia. Mobil ini akan menemani dua model sebelumnya yaitu Datsun Go dan Go+ untuk menginvansi negara-negara berkembang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini