Share

Mei 2014, Lupromax Rilis Pelumas

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 03 Februari 2014 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 03 52 935477 zcNmjrkyql.jpg F: Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA - Melihat sektor automotif yang terus berkembang, Rubi Widjaja, CEO PT Magna Indonesia (distributor resmi Lupromax) berencana untuk melebarkan sayap. Tidak hanya menawarkan aditif oli mesin, Lupromax berniat untuk meluncurkan pelumas mobil dan motor.

"Kami akan meluncurkan produk oli Lupromax untuk mobil, motor maupun jalur industri. Rencananya akan dilakukan Mei 2014," terang Rubi Widjaja, CEO PT Magna Indonesia kepada Okezone di Jakarta, Senin (3/2/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut Rubi mengatakan, oli Lupromax tidak perlu ditambahkan aditif lagi. "Lupromax oil menggabungkan teknologi sintetis dan full sintetis dan juga dilengkapi aditif berkualitas tinggi dan tetap mengusung Heat Activated Technology yang ada pada Lupromax engine additive," katanya

Akan ada empat varian yang ditawarkan. Keempatnya memiliki tingkat kekentalan yang berbeda-beda diantaranya Lupromax Eagle, Lupromax Zelos, Lupromax Hyperion, dan Lupromax Razer.

Pelumas Lupromax makan tersedia dalam tiga kemasan. Untuk mobil tersedia dalam kemasan galon isi empat liter, lalu untuk motor dikemas dengan isi volume satu liter 0dan 0,8 liter.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini