Share

1.009 Diler Suzuki Layani Korban Banjir

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 30 Januari 2014 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 30 53 934243 HWLazsPy12.jpg F: Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA - Musibah banjir yang melanda sejumlah kota di Indonesia mengundang keprihatinan dari berbagai pihak. Hal ini mendorong pabrikan suzuki untuk memberikan pelayanan lebih kepada konsumen setianya yang menjadi korban banjir.

Sebagai wujud kepedulian akan musibah tersebut, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua menggelar program Suzuki Service Campaign - Peduli Konsumen Banjir. Bekerjasama dengan jaringan bengkel resmi, Suzuki memberikan fasiitas Gratis Jasa Service dan perbaikan serta diskon suku cadang dan oli sebesar 20 persen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung sejak 22 Januari 2014 hingga 2 Februari 2014 di 1.009 diler resmi Suzuki di seluruh Indonesia. Adapun target yang dibidik mencapai 7.063 unit.

Suzuki menyarankan konsumen yang terkena banjir, dapat langsung membawa sepeda motornya ke bengkel resmi terdekat pada periode kegiatan tersebut. Kegiatan ini berlaku untuk semua tipe motor Suzuki tanpa ada batasan tahun.

Dengan diadakannya program ini, PT. Suzuki Indomobil Sales berharap agar konsumen Suzuki yang terkena banjir dapat langsung mengunjungi bengkel resmi Suzuki terdekat untuk mendapatkan berbagai fasilitas yang ada sekaligus sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap konsumen.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini