Share

Harga Picanto Morning Beda Tipis dengan Mobil Murah

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 29 Januari 2014 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 29 52 933567 feXhp9xOFM.jpg F: KIA Picanto Morning (thetruthaboutcars)

JAKARTA – Kia Mobil Indonesia (KMI) sudah siap untuk meluncurkan mobil entry levelnya, Picanto Morning di triwulan kedua di tahun ini. Picanto Morning akan langsung berhadapan dengan produk Low Cost Green Car (LCGC) yang dimiliki pabrikan lain.
 

Picanto Morning ini diposisikan berada di bawah Picanto. Kia menyebutnya akan berada di segmen low city car, yang memang pada segmen ini sudah diisi oleh produk-produk mobil murah.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Segmen LCGC ini membentuk satu segmen tersendiri yang berada di bawah city car. Ini yang akan dimasuki oleh Picanto Morning, tapi kita tidak ikut bermain di dalam LCGC,” jelas Direktur Pemasaran KMI, Hartanto Sukmono, kepada wartawan, Rabu (29/1/2014), di Jakarta.

 

Hartanto memastikan, bahwa harga Picanto Morning akan berada di bawah Picanto saat ini. Tapi, dirinya belum bisa menyebutkan angka pasti berapa Picanto Morning ini akan dijual ke pasar Indonesia.

 

“Harga yang pasti di bawah Picanto sekarang. Analoginya begini, bila LCGC juga dikenakan pajak, maka harga Picanto Morning bisa lebih murah,” tutup Hartanto.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini