Share

Sportage Facelift Keluar April di Indonesia

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 29 Januari 2014 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 29 52 933462 PLf7VPXYXn.jpg F: Kia Sportage EX (Okezone)

JAKARTA – Selain Kia Picanto Morning, Kia Mobil Indonesia (KMI) juga memiliki varian lain yang siap diluncurkan pada 2014 ini.
 

Adalah Sportage sebagai model SUV Kia yang akan mengalami proses penyegaran. New Kia Sportage ini akan meluncur April mendatang.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Selain Picanto Morning, kami juga memiliki model facelift buat Sportage. April nanti akan kami perkenalkan,” jelas Direktur Pemasaran KMI, Hartanto Sukmono kepada wartawan, Rabu (29/1/2014).

 

Kia Mobil Indonesia sebelumnya sudah beberapa kali memperkenalkan model-model baru dari Sportage. Pada 2013 lalu Kia menghadirkan Sportage EX, yang melengkapi line-up Sportage lainnya seperti Sportage LX dan Sportage Platinum.

 

Hartanto masih belum menginformasikan model apa lagi yang akan diluncurkan di tahun ini. Ketika ditanya apakah Kia Rio juga akan mendapat penyegaran, dia hanya tersenyum. “Belum bisa diinformasikan sekarang kalau yang lain,” tutupnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini