Share

TOP 1 Gondol Superbrand Award 2014

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 27 Januari 2014 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 27 53 932112 xjuYQULvxg.jpg F: Penganugrahan Superbrand Award 2014 (ist)

JAKARTA - Pelumas mesin TOP 1 meraih Suberbrand Award 2014. Keberhasilan ini adalah yang ketujuh kalinya bagi pelumas buatan Amerika Serikat tersebut.

Penganugerahan Superbrands Award 2014 berlangsung di Ballroom  Hotel Le Meridien, Jakarta, 24 Januari 2014 lalu. Presiden Komisaris PT Topindo Atlas Asia Rudy Hartono menerima langsung penghargaan dari Chairman Superbrands Indonesia Alistair Speirs

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Terima kasih bagi para konsumen setia TOP 1 yang sudah mempercayakan produk kami sebagai solusi perawatan kendaraan Anda. TOP 1 akan terus memberikan yang terbaik serta, menyajikan keuntungan lebih bagi Anda," ujar Rudy Hartono dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, Superbrands merupakan sebuah organisasi independen berskala internasional yang secara berkelanjutan konsisten melakukan evaluasi terhadap merek.

Riset Superbrands dilakukan lewat survei Nielsen di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar. Responden dari survei itu adalah warga pria dan perempuan di yang berusia 18 hingga 55 tahun dari status ekonomi dan sosial yang berbeda. Dari hasil survei tersebut, muncullah nama-nama merek yang dinyatakan sebagai merek terkuat.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini