Share

Permainan Seks Ini Mampu lecutkan Gairah Seks Anda

Renny Sundayani, Okezone · Senin 27 Januari 2014 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 26 197 931883 flQOHyJNzT.jpg Berhubungan intim (Foto: Idiva)
A A A

PERNAHKAH Anda berfikir untuk mencoba permainan seks ketika bercinta dengan pasangan?

Jika belum, Anda bisa mencobanya malam ini dengan bermain peran seks dengan melibatkan atau berpura-pura sebagai karakter pilihan Anda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Anda dan pasangan juga bisa mencoba trik seks nakal yang Anda telah berfantasi lama. Bagian terbaik tentang bermain peran saat berhubungan seks adalah bahwa, Anda dapat menjadi apapun yang Anda inginkan. Anda dapat memainkan sekretaris seksi atau perawat nakal atau apapun yang menyenangkan pria Anda.

So, cobalah beberapa peran nakal dalam permainan seks malam ini dengan pasangan Anda di atas ranjang. Seperti yang dilansir dari Indiansutras.

Cari fantasi Anda

Hampir semua orang memiliki fantasi yang aneh yang melibatkan seks. Jadi, cari tahulah apa yang sedang Anda fantasikan dan kemudian mencobanya.

Berperan sebagai perawat

Berpakaianlah seperti perawat seksi dengan beberapa gerakan nakal di atas ranjang. Pasangan Anda bisa berperan sebagai pasien yang sedang sakit. Enyahkanlah rasa malu Anda dan eksplor dalam permainan seks Anda bersama pasangan.

Berperan sebagai guru

Ini adalah salah satu permainan peran klasik. Berpura-puralah Anda berada di kelas . Berpakaianlah seolah-olah Anda menjadi guru yang sangat seksi dan nakal. Namun Anda juga bisa membalikkan peran sebagai guru yang sangat ketat dengan peraturan. Pasangan Anda bisa berperan sebagai murid yang tergoda dengan kemolekkan tubuh gurunya.

Berperan menjadi gadis panggilan

Pria selalu suka berfantasi tentang gadis panggilan. Jadi mengapa tidak mengejutkan pasangan Anda dengan menggunakan sesuatu yang sangat seksi. Rayulah pasangan Anda dan bertindak sedikit nakal, Jangan biarkan dia menciummu, ini akan membuatnya gila. Anda berperan sebagai gadis panggilan yang tahu bagaimana untuk menyenangkan, merayu klien. Sehingga membuat seseorang pria mengemis dan membuat dia untuk membayar. Ini adalah beberapa tip permainan seks, hal ini tentu saja bisa membumbui kehidupan cinta Anda.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini