Share

Basecamp Tim Tech 3 Juga Kebanjiran

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 23 Januari 2014 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 22 53 930333 z2O15AOVcV.jpg F: Markas tim Tech 3 Herve Poncharal (Autoevolution)

BORMES LES MIMOSAS - Banjir menerjang sejumlah titik di Ibukota Jakarta dan beberapa kota lainnya di Indonesia. Ribuan ribu jiwa terpaksa mengungsi akibat musibah ini.

Dilansir Autoevolution, Kamis (23/1/2014) banjir tidak hanya menimpa Tanah Air, tetapi terjadi juga di Perancis. Tim balap yang berlaga di kejuaraan dunia MotoGP, Tech3 Herve Poncharal, mengalami nasib tidak jauh berbeda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Basecamp Tech 3 diterjang banjir dengan ketinggian hampir satu meter. Basecamp Tech 3 sendiri berada di Bormes Les Mimosas, Perancis bagian selatan.

Akibat musibah ini, tim Tech 3 mengalami kerugian cukup banyak. Kerugian ditaksir mencapai 100 ribu Euro atau sekira Rp1,6 miliar. Nampak dalam foto, lumpur sisa banjir memenuhi ruang bengkel maupun ruangan lainnya.

Bos tim Tech 3 cukup terpukul akibat musibah ini. Seharusnya motor yang telah dipersiapkan sudah dikirm ke Sirkuit Sepang Malaysia Sepang untuk mengikuti tes resmi perdana musim balap MotoGP 2014 pada 4-6 Februari 2014.

"Musibah ini tidak pernah diduga, ini sangat menyedihkan karena seharusnya motor sudah dikirim ke Sepang hari ini," ujarnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini