Share

Ribuan Ertiga Banjiri Jakarta

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 19 Januari 2014 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 19 52 928413 rU6pjglj44.jpg F: Pesta Ertiga (Septian P/Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memanjakan pengguna Suzuki Ertiga dengan menggelar "Pesta Keluarga Ertiga" yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (19/1/2014). Ribuan low multi-purpose vehicle (LMPV) andalan Suzuki mengikuti acara yang berlangsung sejak pagi hari ini.

Kondisi Ibukota Jakarta yang dikepung banjir di sejumlah wilayah nampaknya tidak menyurutkan antusiasme pengguna Ertiga untuk menghadiri acara ini. Hal itu dapat dilihat dari antrean konvoi yang mengular di delapan titik pemberangkatan yang berbeda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Adapun kedelapan titik lokasi keberangkatan konvoi diantaranya Carrefour Lebak Bulus, Carrefour Puri Indah, Carrefour MT Haryono, Pacuan Kuda Pulomas, Mall Alam Sutera, Bekasi Square, Buperta Cibubur dan kantor PT SIS di MT. Haryono.

Davy J. Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT SIS mengatakan, Acara Pesta Keluarga Ertiga ini merupakan ungkapan terima kasih Suzuki kepada seluruh pengguna Ertiga. Sejak diluncurkan hingga saat ini (penjualan Suzuki Ertiga) sudah lebih dari 100 ribu unit.

"Untuk wilayah Jabodetabek sendiri ada sekira 20 ribu unit. Dan untuk wilayah Jabodetabek, dari total penjualan yang ada sebanyak 3.555 pengguna Ertiga sudah mendaftar untuk ikut acara ini. Mudah-mudahan semua bisa datang, tapi kami juga mengerti dengan kondisi saat ini (banjir di sejumlah wilayah di Jakarta)," kata Davy di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

"Lewat acara ini pengguna Ertiga bisa saling bersilaturahmi, saling bertukar informasi dan pengalaman. Acara ini juga di dukung oleh dua klub besar Suzuki Ertiga yakni Ertiga ERCI dan ErMan (Ertiga Mania)," sambungnya lagi.

Menurut Davy, meski Jakarta dilanda banjir, acara ini harus tetap digelar meski yang hadir tidak banyak. Hal itu untuk ditujukan untuk memuaskan hati konsumen setianya.

"Kenapa banjir-banjir seperti ini acara tetap jalan, karena sudah 3.555 orang yang mendaftar jadi kami tidak ingin mengecewakan. Walaupun hanya 100 pelanggan yang datang acara ini akan tetap berjalan. Kami tidak ingin mengecewakan konsumen," tukasnya.

Lebih lanjut Davy menerangkan, sebanyak dua ribu mobil telah bergabung di JIEXpo Kemayoran, ini menjadi catatan positif Suzuki karena cuaca Ibukota sedang tidak bersahabat.

"Saat ini sudah sekitar dua ribu yang bergabung. Kami sangat senang sekali. Satu mobil isi tidak hanya sama anak dan isteri tetapi sama neneknya juga." ujarnya.

Acara Pesta Keluarga Ertiga semakin semarak dengan kehadiran si raja goyang Caesar "Keep Smile", Coboy Junior dan grup musik GiGi.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini