Share

Camaro ZL1 Hello Kitty, Imut tapi Sangar

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 17 Januari 2014 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 17 312 927560 DFxPzyX3sS.jpg F: Chevrolet Camaro ZL1 Hello Kitty (Autoevolution)

DETROIT - Chevrolet Camaro ZL1 tercipta sebagai mobil sport bertubuh kekar dengan tenaga yang dahsyat. Namun apa jadinya jika musclecar Amerika Serikat ini didandani menjadi lebih feminim.

Dilansir Autoevolution, Jumat (17/1/2014) sebuah Camaro ZL1 berkelir hitam diberi aksen pink dengan grafis Hello Kitty. Hal ini tentu menjadi sebuah keanehan bukan, karena mobil sesangar ini dipaksa tampil "imut".

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jangan biarkan hal itu merusak harimu, saya akan memulai hari-hari menggunakan ZL1 Hello Kitty Camaro yang  mengagumkan dan Anda hanya akan mendapatkan debu yang saya tinggalkan," kata Yolanda pemiliki Camaro ZL1 Hello Kitty tersebut.

Wanita asal Afrika Selatan yang kini tinggal di Dubai tersebut menyebutkan dirinya menyerahkan Camaro ZL1 miliknya tersebut ke rumah modifikasi Foila.

Stiker dengan grafis berkelir pink plus gambar Hello Kitty melekat pada bagian pintu, kap mesin dan atap. Di balik pintu model gunting, nampak jok berkelir senada dengan grafis luar lengkap dengan ornamen karakter fiktif berupa kucing asal Jepang tersebut.

Trim pintu, lingkar kemudi serta tuas persneling juga dibungkus kulit berwarna pink agar terlihat senada.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini