Share

Subaru Kini Siap 24 Jam

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 16 Januari 2014 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 16 52 927336 oafITLwpAt.jpg F: Subaru Kini Siap 24 Jam (ist)

JAKARTA - Guna meningkatkan pelayanan kepada seluruh konsumennya di Indonesia, PT TC Subaru, distributor resmi Subaru di Indonesia resmi meluncurkan program Subaru On-Site Support (SOS).

Program SOS ini merupakan layanan bantuan gawat darurat di jalan selama 24 jam yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Subaru yang semakin meningkat di Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Layanan SOS diberikan bagi pemilik kendaraan Subaru baik pemilik baru maupun pemilik lama dengan masa garansi yang masih berlaku. Layanan SOS akan mendukung pelanggan Subaru, dalam situasi di mana mereka mungkin mengalami masalah teknis dan membutuhkan bantuan di jalan dengan segera.

Untuk bantuan langsung, pelanggan dapat menghubungi nomor SOS di nomor bebas pulsa 0-800-1 SUBARU (78 22 78), dan teknisi Subaru akan dikirimkan untuk membantu memperbaiki kerusakan kendaraan. Saat ini bantuan langsung selama 24 jam ini tersedia di daerah Jabodetabek dan Bandung.

Untuk daerah di luar Jabodetabek, pelanggan dapat menghubungi nomor hotline bebas pulsa untuk informasi lebih lanjut tentang lokasi bengkel terdekat dan jam operasi.

Layanan bantuan langsung yang diberikan termasuk jump-start atau battery jumper, pengecekan kendaraan dengan alat diagnostik Subaru (DSTi), konsultasi, perbaikan minor dan pemulihan kendaraan selama kerusakan. Jika dibutuhkan, layanan ini juga akan menyediakan layanan derek gratis ke bengkel resmi Subaru terdekat.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini