Share

Honda Tawarkan Paket Cermat Mobilio

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 15 Januari 2014 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 15 52 926701 qyyZnnxrZV.jpg F: Honda Mobilio (Okezone)

KARAWANG - Sebagai mobil yang dikembangkan khusus untuk pasar Tanah Air, varian low MPV terbaru dari Honda Prospect Motorr (HPM), memiliki berbagai keunggulan dan kelebihan yang dibutuhkan masyarakat Indonesia.
 

Jonfis Fandy, Marketing dan Aftersales Service Director PT HPM menjelaskan, bahwa harga dan dan biaya perawatan yang terjangkau merupakan faktor yang penting untuk konsumen di segmen Honda Mobilio.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Selain menawarkan berbagai keunggulan dan standar kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, kami juga telah melengkapi Honda Mobilio dengan paket perawatan berkala, yang sangat menguntungkan bagi konsumen," ujar Jonfis Fandy, kepada wartawan di Karawang, Jawa Barat, Rabu (15/1/2014).

 

"Dengan paket ini, pemilik Honda Mobilio akan terbebas dari kekhawatiran perawatan mobil karena telah terlindungi perawatan profesional dari bengkel resmi Honda dengan biaya yang lebih hemat," tambahnya.

 

Honda Mobilio juga ditawarkan dalam varian yang telah dilengkapi dengan paket Cermat (Cerdas + Hemat). Melalui paket ini, konsumen dapat membeli Honda Mobilio yang telah dilengkapi paket perawatan berkala selama 3 tahun atau 6 tahun di bengkel resmi Honda.

 

Keuntungan yang akan didapatkan konsumen melalui Paket Cermat ini, antara lain biaya perawatan lebih hemat, bebas kenaikan harga, dapat dicicil bersamaan dengan kredit mobil, dan kendaraan tetap prima.

 

Harga yang ditawarkan untuk untuk Honda Mobilio + Paket Cermat adalah sebagai berikut:

Paket Cermat 1 (3 tahun):

- Honda Mobilio S M/T + Paket Cermat 1 Rp162.200.000

- Honda Mobilio E M/T + Paket Cermat 1 Rp181.700.000

- Honda Mobilio E CVT + Paket Cermat 1 Rp 192.500.000

- Honda Mobilio E CVT Prestige + Paket Cermat 1 Rp 201.000.000

 

Paket Cermat 2 (6 tahun):

- Honda Mobilio S M/T + Paket Cermat 2 Rp166.950.000

- Honda Mobilio E M/T + Paket Cermat 2 Rp186.450.000 -Honda Mobilio E CVT + Paket Cermat 2 Rp197.600.000 -Honda Mobilio E CVT Prestige + Paket Cermat 2 Rp 206.100.000

 

Selain Paket Cermat, Honda Mobilio juga dilengkapi dengan layanan Experience Honda seperti model Honda lainnya. Experience Honda adalah bantuan darurat di jalan kepada seluruh konsumen Honda selama 24 jam yang meliputi layanan penggantian ban, layanan pengaktifan aki kendaraan, layanan kunci tertinggal dalam kendaraan, dan layanan pengisian bahan bakar maksimal lima liter untuk kendaraan yang mogok di jalan akibat kehabisan bensin.

 

Layanan ini juga ditambah dengan layanan darurat mobil derek selama 24 jam ke bengkel resmi Honda terdekat dan layanan informasi mengenai Hotel dan Pos Polisi terdekat pada saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini