Share

Moge "Murah" HD Segera Diluncurkan

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 14 Januari 2014 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 14 53 926176 UuorK6xIF2.jpg F: Harley-Davidson Street 750 (Motorbeam)

NEW DELHI - Kehadiran Harley Davidson Street 750 semakin dekat. Sebelum resmi melansirnya, Harley Davidson (HD) akan memperkenalkan motor gede (moge) entry level-nya tersebut lewat gelaran India Bike Week yang berlangsung 17 Januari 2014.

Dilansir Motorbeam, Selasa (14/1/2014), setelah diperkenalkan pada ajang IBW, HD Street 750 ini akan segera diluncurkan secara resmi oleh pabrikan asal Milwaukee, Amerika Serikat ini pada 5 Februari 2014 di ajang Auto Expo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

HD Street 750 ini merupakan model paling penting bagi HD India saat ini, pasalnya model ini akan digunakan untuk memperluas pasar HD di negara berkembang, dan model ini rencanaya juga akan dijual di seluruh dunia.

HD Street 750 ini akan dibanderol di bawah 500 ribu Rupee atau setara dengan Rp98 juta. Harga ini cukup terjangkau bagi para penggemar HD di India yang belum mampu membeli HD yang ada saat ini, pasalnya harga HD paling murah saat ini dibanderol di atas 650 ribu Rupee atau Rp127,4 jutaan.

Untuk mengembangkan moge entry level ini, HD menggunakan platform baru, dan model ini merupakan moge entry level pertama yang dijual oleh pihak HD, sedangkan untuk HD 500 baru akan dijual pihak perusahaan pada tahun depan.

Kedua motor murah HD ini akan dipersenjatai dengan mesin V-Twin dengan pendingin cair, yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan. India sendiri merupakan negara yang dipercaya oleh HD untuk memproduksi motor-motornya selain Amerika Serikat.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini