Share

30 Ribu Unit Motor TVS Harus Terjual Tahun Ini

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 07 Januari 2014 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 07 53 922751 1JjA4zJUpO.jpg F: TVS Apache RTR (Okezone)

JAKARTA - Pabrikan sepeda motor menyambut optimis 2014 dengan menargetkan peningkatan penjualan secara signifikan. Bahkan pabrikan asal India TVS memasang target sebesar 30 ribu motor terjual tahun ini.
 

"Target tahun ini sekira 30 ribu motor setahun. Walaupun penjualan kami pada tahun lalu hanya sekira 15 ribu unit, tahun ini kami naikan target penjualan sebesar 100 persen," ujar Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI), di Diler TVS Dewi Sartika, Jakarta Timur, Senin (6/1/2014).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut Herry mengatakan, kepercayaan diri pihak TVS untuk menyambut tahun ini, serta meningkatkan target penjualannya karena pabrikan berlambang kuda terbang ini yakin produk barunya bisa diterima masayrakat luas.

 

"Saya yakin tipe off-road akan besar karena pegawai perkebunan membutuhjkan motor ini. Motor ini juga dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia karena ada kekosongan pada segmen ini, padahal kebutuhan akan motor komersial cukup tinggi," lanjutnya.

 

Guna mengejar target tersebut, pihak TVS akan memperbaiki mulai dari memperkuat brand image, membangun kepercayaan konsumen, meningkatkan jaringan, dan kualitas after sales. Hal tersebut bahkan menjadi senjata yang tidak dilakuakan merek motor non-Jepang lain.

 

"Kita juga ingin membuktikan kepada konsumen jika after sales kita baik, kami juga akan fokus di kualitas mekanik dengan memberikan pelatihan khusus dan kontes secara nasional untuk para mekanik TVS Daz.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini