Share

Bikers Cantik yang Siap Taklukkan Kalimantan

Arief Aszhari, Okezone · Senin 06 Januari 2014 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 06 86 922323 FRIw0PiBUK.jpg F: Eleonora Ajisela Agrippina (Arief A/Okezone)

JAKARTA - Perjalanan wisata bermotor mengarungi pulau Kalimantan (Borneo) bertajuk Round The Borneo, siap dilakukan oleh empat bikers asal Jakarta. Dari keempat biker tersebut, ternyata ada seorang srikandi tangguh yang juga siap menjelajahi ekstrimnya tanah Kalimantan.
 

Wanita tangguh tersebut adalah Eleonora Ajisela Agrippina. Wanita yang juga sebagai karyawan di sebuah perusahaan swasta ini mengaku, perjalanan menjelajahi Kalimantan ini adalah kali pertama dirinya melakukan touring dengan jarak tempuh terjauh.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku memang pernah melakukan touring menggunakan sepeda motor, namun hanya di pulau Jawa saja. Ini akan menjadi perjalanan terjauh saya dengan menempuh jarak kurang lebih 10.000 km dengan waktu kurang lebih 35 hari," ujar Eleonora Ajisela Agrippina, di diler TVS Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.

 

Lebih lanjut wanita yang akrab disapa Aji mengaku, tidak ada persiapan khusus dalam perjalanan kali ini. Persiapan yang dilakukan lebih ke persiapan fisik.

 

"Saat ini aku lagi melakukan persiapan fisik dengan melakukan jogging dan bersepeda. Ini aku lakukan pagi siang selama dua jam selama sebulan sebelum berangkat," tambahnya.

 

Meskipun satu-satunya wanita yang tergabung dalam team Round The Borneo, Aji mengaku tidak ada perbedaan dirinya dengan bikers cowo lainnya, perbedaan mungkin hanya pada perabotan dan perlengkapannya saja.

 

"Jika perbedaan bikers cowo dan cewe mungkin tidak ada jika sudah di atas sepeda motor, mungkin perbedaannya hanya di perlengkapan yang harus di bawa. Jika masalah fisik, jika sudah dipersiapkan lama sebelum keberangkatan pasti sama saja," pungkas bikers cantik ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini