Share

TVS Apache Bakal Jadi Motor Adventure

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 07 Januari 2014 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 06 53 922614 RdTUqf8ccz.jpg F: TVS Apache RTR (Okezone)

JAKARTA - Perjalanan wisata bermotor oleh empat orang biker bertajuk Round The Borneo, yang akan mengarungi tanah Kalimantan akan menggunakan sepeda motor sport andalan TVS, Apache.
 

Dengan menggunakan TVS Apache, pabrikan sepeda motor asal India ini ternyata memiliki misi, yaitu mengubah image Apache dari awalnya sebagai motor yang cepat menjadi sebuah motor adventure. Hal tersebut ternyata dilihat dari para pengguna dan pecinta Apache, yang selama ini menjadikan motor tersebut sebagai motor touring.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Selama ini kita melakukan positioning Apache sebagai motor cepat, namun kita sendiri tidak pernah ikut roadster. Jadi setelah saya masuk saya ingin repsitioning motor ini dari motor sport menjadi motor adventure," ujar Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia di Jakarta.

 

Lebih lanjut Herry mengatakan, memang tidak ada peubahan keseluruhan dari motor ini, hanya saja pihak TVS melakukan penyegaran yang biasa disebut Minor Model Change atau MMC.

 

"Motor ini kita akan angkat sebagai motor adventure karena jika sudah menjadi adventure akan menjadi touring, tapi jika hanya motor touring belum tentu adventure," ujarnya.

 

Lebih lanjut pihak TVS mengatakan, proses mengubah Apache ini akan dilakukan secara bertahap, pasalnya untuk mengubah sebuah kendaraan tidak lah mudah, masih ada proses panjang dan harus ada dilakukan pengkajian yang lebih dalam.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini